Free Download Software dan games full version.

Jumat, 26 September 2014

Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Terbaru Full Update

Free Download Angry Birds Star Wars II 1.2.1 - Update gratis game ini full version. Masih baru silahkan didownload ya juragan game! :D Bagi sobat yang suka manik dengan game ini silahkan dicobain juga game terbaik ini untuk versi terbarunya.

Game burung ini sangat banyak sekali digemari anak-anak yang terinspirasi oleh dua hewan yaitu bird dan big, Angry birds star wars 2 adalah salah satu varian terbari dari game angry birds ada beberapa varian game angry birds saat ini.

Angry Birds Star Wars II 1.5.1 Full Serial Number merupakan seri game Angry Birds terbaru yang dirilis oleh Rovio. Game yang bertema star wars ini sangat seru dimainkan karena fitur game dan tampilannya yang cukup menarik. Pada versi terbaru ini ada penambahan 40 level baru di episode 4 dan pengenalan burung baru.

Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Terbaru

Download Angry Birds Star Wars II 1.2.1

Minimum system requirements: 
OS Windows XP SP2
RAM 512MB
CPU 1 GHz
Graphic OpenGL 1.3 compatible
Internet Connection required for activation
Game angry birds star wars 2 terbaru ini tak membutuhkan spec komputer yang tinggi, dengan menggunakan minimum pentium 4 CPU berprosessor 1 Ghz, windows XP, Ram 512 serta Graphic OpenGL 1.3 compatible anda sudah bisa memainkan angry bird star wars di PC anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Angry Birds Star Wars II 1.2.1 Terbaru Full Update

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak kawan!